Lampung Post Kreatif Membangun Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Edward Syah Pernong menunjukkan buku "Apa & Siapa? 717 Wakil Rakyat Lampung 2014-2019" pada malam peluncuran buku dan bisnis konvergensi Lampung Post yang terdiri dari surat kabar media

BANDAR LAMPUNG -- Surat kabar harian Lampung Post dinilai sebagai surat kabar yang kreatif dalam membangun Provinsi Lampung. Dalam usianya yang telah mencapai 41 tahun, Lampung Post terus berkontribusi mencerdaskan masyarakat Lampung dan mendorong pembangunan dan perubahan di berbagai sektor. Keberhasilan konvergensi media yang diusung surat kabar ini menjadi bukti Lampung Post tetap menjadi media yang dipercaya masyarakat.
Hal tersebut disampaikan Gubernur Provinsi Lampung, Muhammad Ridho Ficardo dalam malam puncak perayaan HUT ke-41 Lampung Post, Kamis (27/8/2015) malam di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung.

"Lampung Post telah memperoleh kepercayaan masyarakat Lampung, memiliki kecerdasan tersendiri, hingga memasuki usianya yang 41 tahun, dengan berbagai konsep yang di usung sehingga, tagline Teruji dan Terpercaya, bukan sebatas tagline, melainkan sudah dibuktikan," kata Gubernur Ridho.
Selain itu Ridho juga mengapresiasi konsep konvergensi media yang diluncurkan Lampung Post malam itu. "Gudang kreativitas di Lampung Post berlebih, berbagai buku telah diterbitkan. Saya yakin, dengan kreativitas tersebut Lampung Post mampu mengarahkan untuk membangun Lampung," tambahnya.
Ridho juga mengapresiasi konsep yang menggabungkan antara media cetak dengan Radio SAI 100 FM, portal berita Lampost.co, event orgnaizer hingga penerbitan buku.

Secara langsung Gubernur Ridho malam itu me-launcing buku terbaru Lampung Post "Apa dan Siapa 717 Wakil Rakyat". "Buku ini akan memberikan pandangan masyarakat mengenai wakil-wakilnya, baik di kabupaten, provinsi hingga pusat sehingga mereka lebih mengenal dan para wakil rakyat akan lebih berfungsi dan berdaya guna kepada masyarakat," tambahnya.

Dalam malam puncak perayaan HUT ke-41 Lampung Post yang sekaligus menjadi acara peluncuran konvergensi Media Lampung Post dan Buku "Apa dan Siapa 717 Wakil Rakyat" dan penganugerahan Lampung Post Award kepada Profesor Hukum Adat Lampung, Hilman Hadikusuma. Penganugerahan Lampung Post Award secara langsung diberikan Pemimpin Umum Lampung Post, Bambang Eka Wijaya, kepada Riza Mihardi, putra kandung almarhum Hilman Hadikusuma.

Acara puncak HUT Lampung Post tersebut turut dihadiri banyak tokoh, di antaranya, Kapolda Lampung Brigjen Pol Edward Syah Pernong, perwakilan Kejaksaan Tinggi Lampung, dan perwakilan Media Indonesia Grup Gaudensius Suhardi dan Ketua Muhammadiyah Lampung, Nurvaif Chaniago.
Beberapa kepala daerah kabupaten kota juga turut hadir di antaranya Pj Bupati Lamsel Kherlani, Pj Wali Kota Metro A. Chrisna Putra, Bupati Pesawaran Aries Sandi Dharma Putra, Bupati Tubaba Umar Ahmad, Pj Bupati Way Kanan Albar Hasan Tanjung, Wakil Bupati Tulangbawang Heri Wardoyo, Bupati mesuji Khamamik, dan perwakilan DPR dan DPRD kabupaten/kota se-Lampung.

Dalam sambutannya, Pemimpin Redaksi Lampung Post, Iskandar Zulkarnain menyebut mampu bertahan hingga 41 tahun merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. “Lampung Post ada karena masyarakat Lampung, terima kasih kepada masyarakat Lampung,” kata Iskandar.
Di era serbadigital, menurut Iskandar, Lampung Post mengusung konsep konvergensi media untuk menghadirkan informasi di mana pun dan kapan pun. Berbagai informasi tersebut menjadi bentuk kontribusi Lampung Post dalam memajukan Lampung.

"Lampung post akan mengawal pembangunan Lampung, membentengi persoalan yang akan merusak masyarakat. Doakan Lampung Post dapat terus menghidupkan Lampung. Kita sangat berbahagia jika Lampung aman, maju, dan masyarakat sejahtera," katanya.

Komentar

  1. SAYA dari HONORER K2 jadiI PNS {lingkungan Pemda MALANG} no;hp 0823 8919 7946 bpk Drs DEDE DJUNAEDY Msi,beliau selaku Direktur Pengadaan PNS di BKN pusat jakarta,yang telah membantu saya jadi PNS.

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang guru Honorer di sekolah dasar di tamansari kec ampel gading kab malang prov jatim.Sudah 14 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no telf Bpk Drs dede djunaedy msi,yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Direktur Pengadaan PNS,yang di kenalnya di bkn pusat jakarta,dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk Verifikasi lansung di BKN pusat jkt., alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Drs dede djunaedy msi no telf beliau yang selalu aktif 0823 8919 7946 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikummusalam warahmatullahiwabarakatu .
      Alhamdullilah puji syukur kepada Allah yg telah memberikan kita semua nikmat-Nya tanpa batas .

      Terimakasih sudah mampir di blog saya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bupati Lampung Tengah Mustafa Tiba di Gedung KPK

Buku Lampung Tumbai Diluncurkan

Shortcut KA Rejosari-Tarahan Butuh Rekomendasi Tiga Pemda

KPK Periksa 4 Pimpinan Fraksi DPRD Lampung Tengah

Polresta Tembak Mati Seorang Begal di Lampung Timur

KPPN Bandar Lampung Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Novanto Disebut Perintahkan Fraksi Golkar Kawal Proyek KTP-el