Tata Motors Buka Diler Baru di Surabaya

Mitra diler 3S (Sales, Service, Spare parts) baru Tata Motors di Surabaya. (Foto:Dok.TataMotors)


SURABAYA (Lampost.co)--PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meresmikan mitra diler 3S (Sales, Service, Spare parts) baru yakni PT Aditi Aliansi Motor (Tata AAM) di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/2/2018).

Diler 3S Tata AAM berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur yang berdiri di atas tanah seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2 yang menjadi showroom produk-produk  kendaraan niaga Tata Motors, ruang tunggu dan ruang salat.

"Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI di Surabaya.
Sementara Fredy Teguh Prasetyo Direktur Tata AAM, mengatakan bahwa mereka berkomitmen memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya. Pihaknya sangat yakin dengan pickup, truk dan bus dari Tata Motors akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini.

"Mengingat usahawan sangat butuh kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan purna jual yang hebat. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik," kata dia.
Diler ini dilengkapi dengan fasilitas servis yang terdiri dari 3 stall general repair untuk pick up dan 1 stall untuk truk. Diler ini juga memiliki 10 teknisi yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.

Sebagai informasi, TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Customer Touch Points (Jaringan Pelayanan Pelanggan) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

Seluruh pelanggan Tata Motors disebut mendapatkan pelayanan purna jual “Peace of Mind”. Sebuah program yang selalu mendampingi pelanggan Tata yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, layanan jaminan ketersediaan suku cadang  24 jam pasti sampai atau gratis jika tidak sampai dan Layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Sumber: Lampost

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bupati Lampung Tengah Mustafa Tiba di Gedung KPK

KPK Periksa 4 Pimpinan Fraksi DPRD Lampung Tengah

Buku Lampung Tumbai Diluncurkan

Polresta Tembak Mati Seorang Begal di Lampung Timur

Shortcut KA Rejosari-Tarahan Butuh Rekomendasi Tiga Pemda

Dalam 7 Tahun, 26 Gajah Mati di Way Kambas

KPPN Bandar Lampung Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi